Rosbandi: "tingkatkan terus kualitas diri!".

Rosbandi, M.Pd. Nama yang tidak asing lagi di kalangan pendidikan di kecamatan Mauk. Ia lahir di Tangerang, 17 Maret 1960. Menamatkan pendidikan dasarnya di Madrasah Ibtidaiyah Mathla'ul Anwar Tegal Kunir Lor pada tahun 1974. Setelah itu Pak Ros (nama panggilan beliau) belajar di PGA MA di tahun 1979. Pak Ros juga pernah menuntut ilmu di Pandeglang, tepatnya ketika masih duduk di madrasah Aliyah Mathla'ul Anwar Menes pada tahun 1981. Usai belajar di sana, lalu ia menggali ilmu agama di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta hingga tahun 1990. 

-->
Selama kuliah, "pak Ros" paling suka mengikuti aktifitas di HMI, KAMAJAYA dan IKMABI. Guru yang bersahaja ini paling suka dengan cerita-cerita humor dan kisah-kisah teladan tempo doeloe. Maka tak heran bila pria humoris ini lekas melekat di hati para muridnya sejak pengabdiannya di Madrasah di era 1990-an hingga sekarang. Karena pergaulannya yang supel, pak Ros sekarang menjabat sebagai Wakil Kepala Madrasah bidang Hubungan Masyarakat di MAN Mauk. Pesannya untuk anak-anak, "tingkatkan terus kualitas diri!".


1 komentar:

  1. kami dari Insan Madani Learning centre mengundang para siswa dan siswi untuk hadir pada acara Talksow interaktif "melanjutkan pendidikan atau ajdi pengusaha" pada hari Minggu Tanggal 25 April 2010 bertempat di Maun Mauk utnuk info lebih lengkapnya silahkan kunjungi blog kami:
    http://insanmadanilearning.wordpress.com

    BalasHapus


Top